Halaman

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA KAMI, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Makhluk Astral



Makhluk Astral
                Makhluk Astral atau Ghaib, kebanyakan orang tidak mempercayainya dan itu hanya ketahayyulan belaka. Namun keberadaan jin, iblis dan syaiton memang ada dan kita wajib mengimaninya. Bahkan telah di jelaskan dalam beberapa ayat bahwasannya jin seperti manusia,walaupun tidak berupa materi/jasad. Ada yang beriman pada tuhannya, juga ada yang menentang Tuhannya.
Sedangkan kalau Syaiton itu adalah cerminan sifat jelek dari manusia. Dan iblispun sudah melakukan kontrak kerja dengan allah, untuk selalu menyesatkan manusia. Akibatnya tidak ada jin yang baik. Apakah Jin bisa mengganggu manusia???? Jawabannya bisa iya bisa tidak, orang2 yan menampikkan adanya jin, aliran yang tidak percaya alam ghaib. Seperti halnya hari hallowen, semua orang di belahan bui sana memakai pakaian hantu semua. Tetapi mereka tidak takut, malah anak2 bersenang2 ketawa2 melihat hantu jelmaan itu. Karena dalam kesehariaan mereka mulai sejak lahir tidak di perkenalkan tentang hal2 makhluk yang berbau seram/mistis. Kalau bicara soal mistis, ane ada sedikit pengalaman nie....cerita dikit bolehkan.hehehe
Pada suatu malam, ane tidur di tempat kerja. Kebetulan waktu malem2 ane ber 2 ama atasan ane lagi sama2 ngeblog di depan kamar.Lach atasan ane itu uda kenal ama penunggu di situ. waktu pukul 10.30  ane di tawarin, ayok pindah ke dalem kamar ae. Ane ndak mau, tanggung be tinggal dikit. (gak ada pikiran apa2) Akhirnya waktu pukul 11.00 WIB, televisi mati sendiri. Dan seling beberapa detik, terdengar punyi Brruakkkkkk....ane langsung lari ke birit2 mau ke kamar, tapi di pegangin ama babe jadi gk bisa lari dech...si babe mach tambah ketawa ketawa lihat aq ketakutan.kemudian kita lihat bareng2, ternyata tumpukan kardus yang berdiri kokoh kalo di pikir pakek logika itu gak mungkin roboh tak ada angin/apa ternyata bisa roboh dengan sendirinya. Langsung bergegas beres2 barang pindah ke kamar. Eh...babe mala uda kejadian baru crita sekarang, kalo sudah jam 11.00 WIB itu gk boleh kluar dari kamar n di suruh tidur ama penunggunya di situ.BEGETOOO,,
Lantas bagaimana kita mengatasi ketakutan ketakutan terhadap jin dan iblis? Jawabannya, berfikirlah rasional. Apakah ada alasan untuk takut jika kita yakin bahwa tidak ada hal2 yang meragukan atau meresakan, maka tidak ada alasan untuk takut di ganggu jin atau iblis. Islam juga mengajarkan, dalam sebuah hadits. “Tinggalkanlah keraguan untuk sebuah kepastian”. Jika kita yakin bahwa allah itu ada bersama kita maka kita tidak akan takut, karena kita yakin bahwa allah akan melindungi kita. Oleh sebab itu harus kita perbanyak berdzikir. Dan sebagai tips wirid untuk mengatasi ketakutan terhadap jin/syaitan bacalah ayat kursi dan do’ ini
ROBBI A'UUDZUBIKA MIN HAMAZAATISSYAYAA THIINI WA A'UUDZUBIKA ROBBI AYYAHDHURUUN
Artinya dalam Bahasa Indonesia :
“ Ya Allah aku berlindung kepada Engkau dari gangguan syetan dan aku berlindung kepada Engkau dari kedatangan mereka ”.
Semuga bermanfaat....
Wassalamualaikum Wr. Wb.




4 komentar:

  1. wakakakak,,,,,ternyata sampai dijadikan bahan tulisan rupane dengan kejadian kejadian waktu itu,ini yang disebut manfaat atau hikmah dari kejadian yang pernah dialami,goog job mas bro Lanjutkan ,,,,,

    BalasHapus
  2. Sering saya mendengar ceita-cerita mistis seperti itu dari orang-orang tua. Dulu katanya penampakan makhluk gaib seperti itu sering ada, seperti halnya pocong, kuntilanak, dll

    BalasHapus
  3. pengen ketemu..trus tak masukin ceret...buat koleksi...wkwkkk

    BalasHapus